Menikmati Berkendara Dengan Motor Benelli

Menikmati Berkendara Dengan Motor Benelli. Melihat pengendara Harley Davidson saat melakukan tur, seringkali membuat kita merasa gila. Karena deru suaranya yang dari jauh terdengar sangat Harley karakter yang sangat jelas. Apalagi ketika berdampingan di Bangjo. Wah, sepertinya saya ingin langsung ke dealer untuk membeli yang sama persis dengan yang digunakan pengguna Harley.

Menikmati Berkendara Dengan Motor Benelli

Tapi ya, akhirnya kita hanya bisa melihat kekaguman, tanpa bisa memilikinya. Serta cukupkan diri Anda dengan sebuah keinginan. Harapan yang tahu harapan bisa menjadi kenyataan. Ya, bagaimana mungkin orang-orang yang memiliki Harley biasanya adalah orang-orang kaya, anak-anak yang tiran, atau yang memiliki keluarga kaya. Tapi tidak perlu khawatir kini telah hadir Motor Benelli sebagai pengganti harley. 

Betapa tidak masuk akal, mereka yang memiliki Harley Davidson harus rela menghabiskan ratusan juta hanya demi sepeda motor. Meskipun, jika hujan, hujan masih turun. Karena, betapapun mahalnya sepeda motor Anda, jika hujan, Anda tetap harus mencari perlindungan. Jika tidak, Anda benar-benar dapat menggunakan mantra. Tapi itu bukan masyarakat. Masak poligami menggunakan Harley Davidson, tetapi mencuat ketika hujan badai berhenti.

Tetapi bagi kita yang masih menunda atau mendekati tajir, mereka masih belum bisa. Ratusan juta uang akan lebih baik jika digunakan untuk modal pernikahan saja - yaitu jika Anda benar-benar memiliki niat untuk menikahi idola hati. Um, Anda juga bisa menambah istri, menabung untuk modal poligami. Tetapi jika Anda benar-benar ingin menutup telepon, Anda dapat melakukan hal lain.

Tetapi jika Anda sudah sekarat untuk naik sepeda motor gaya penjelajah Harley Davidson. Tetapi tidak ada modal yang mampu, ada satu sepeda motor baru yang diproduksi oleh produsen Italia yang mencoba untuk bermain di segmen entry level cruiser, Benelli Motobi 200 Evo . Yang jelas, harganya tidak membuat kita berpikir ribuan kali. Dengan mencapai 30 juta tas, kita bisa mendapatkan Harley-Harley dan cruiser cabe.

Bagaimana Sensasi Berkendara Motor Benelli?
Sepeda motor genre retro klasik seperti cruiser memang mulai digandrungi oleh mereka yang merindukan sentuhan klasik tetapi dibalut dengan teknologi modern. Karena itu, Benelli mencoba peruntungannya dengan menjawab penggemar cruiser tetapi anggarannya masih masuk akal, dengan mengeluarkan Benelli Motobi 200 Evo pada tahun 2018.

Selain masalah harga yang tidak menguras banyak isi tas. Pengalaman berkendara menggunakan Benelli Motobi 200 Evo juga akan memberikan pengalaman baru bagi mereka yang sudah bosan dengan tunggangan motor biasa-biasa saja. Kesan pertama melihat sepeda motor ini adalah eksklusivitas gaya cruiser yang biasanya melekat pada kapasitas mesin yang besar dan bobot motor yang dapat membuat otot kita kencang, karena sangat berat.

Motor Benelli Motobi 200 Evo sendiri memiliki bobot 156 kg, mesin SOHC 4-tak satu silinder 197 cc, dan torsi maksimum hingga 13,9 Nm pada 6.000 rpm. Kapasitas mesin sebesar itu bukan tipikal mesin garang pada tipe RX-King rendah. Namun pada putaran tinggi, dan berkeliaran dari kota ke kota tentu saja bisa membuat pengendara merasa ketagihan.

Apalagi ditambah dengan posisi duduk yang bisa selonjoran macam kita duduk di bioskop kelas utama. Membuat pengemudi akan lebih dimanjakan dan klub anti-penyegelan suka touring menggunakan motor sport yang duduk bisa bikin tulang punggung dan lengan seperti cangkul sepanjang hari.

Posisi duduk yang rendah Motor Benelli hanya 71,5 cm membuat standar untuk pengendara bertubuh pendek mampu melangkah dengan sempurna. Tidak perlu berjinjit atau bahkan harus berpose seperti penari balet. Ini juga berdampak pada kepercayaan diri pengendara.
Menikmati Berkendara Dengan Motor Benelli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fagundes